ekertas merupakan blog indonesia. jangan biarkan segala produk bangsa ini dicomot oleh negara lain!!!! jika ada yang ingin anda ketahui tentang artikel di blog ini, harap anda mengisi comment. jika anda ingin beriklan disini, harap email ke ekertas@yahoo.com!!!

Kamis, 06 Desember 2007

Pesawat Batavia Air Gagal Terbang

Pesawat Batavia Air jurusan Balikpapan-Yogyakarta terpaksa menunda penerbangan. Pesawat sempat mengudara selama sepuluh menit sebelum kembali mendarat di Bandar Udara Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur, baru-baru ini akibat kerusakan sistem hidrolik.

Pesawat Boeing 737 yang berisi 91 penumpang dan lima awak itu mesinnya mati setelah mendarat lagi di ujung landasan Bandara Sepinggan. Untuk mengantisipasi kejadian tak diinginkan, mobil pemadam kebakaran dan ambulans disiagakan.

Akibat pendaratan itu, bandara ditutup selama tiga jam. Ratusan penumpang sempat telantar karena semua penerbangan ditunda. Hingga kini penyebab gagal terbang pesawat tersebut masih diselidiki.


sumber : www.liputan6.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

harusnya,, regulasi dalm pengadaan pesawat harus diperketat,,supaya pesawat par maskapai penerbangan benar2 layak terbang